Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Hal Tak Terduga Kemenangan Atletico Madrid Dari Juventus

0

Hal Tak Terduga Kemenangan Atletico Madrid Dari Juventus

Atletico Madrid sukses raih kemenangan dari Juventus pada set 16 besar Liga Champions 2018/19. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, tuan-rumah sukses catatkan dua gol tiada dapat dibalas.

Laga berjalan dengan tempo cukuplah tinggi semenjak awal digelindingkan. Semasing team langsung lakukan serangan-serangan ke jantung pertahanan lawan.

Antoine Griezmann langsung memberikan intimidasi pada Juventus sekejap sesudah pertandingan diawali. Dia sukses terlepas dari kawalan bek Bianconeri serta melesatkan tembakan yang masih tetap tipis diatas mistar Wojciech Szczesny.

Cristiano Ronaldo tidak ingin kalah, di menit ke-9, dia memperoleh peluang sepakan bebas. Bola pas ke arah gawang tuan-rumah akan tetapi masih tetap dapat ditangkap oleh Jan Oblak. Score masih kacamata.

Di menit ke-27, Matia de Sciglio didapati melanggar Diego Costa di ajang terlarang serta tuan-rumah berkesempatan memperoleh hadiah penalti. Akan tetapi, berdasar pada tinjauan dari VAR, pelanggaran itu tidak wajar diganjar penalti. Sampai turun minum, laga masih tiada gol.

Pelatih Atletico, Diego Simeone masukkan Alvaro Morata di menit ke-58 untuk menukar Costa. Ketetapan itu dapat dibuktikan bagus sebab dua menit ada diatas lapangan, is sudah sempat membawa timnya unggul. Akan tetapi, tinjauan VAR menjelaskan lainnya, bola dipandang belumlah masuk gawang hingga posisi masih tiada gol.

Gimenez betul-betul membawa Rojiblancos unggul di menit ke-78 sesudah menyambar bola liar hasil operan silang Thomas Lemar. Lima menit berlalu, Diego Godin melipatgandakan kelebihan selesai mengoptimalkan ketegangan yang berlangsung di kotak penalti lawan.

Kelebihan dua gol bertahan sampai laga selesai. Hasil ini membuat Atletico Madrid miliki modal bagus pada lawatan ke Allianz Fase bulan kedepan.

Beberapa Hal Yang Tidak Di Duga Usai Menang Lawan Juventus :
– Atletico Madrid belum pernah menerima kekalahan setiap saat Jose Gimenez cetak gol.
– Laga barusan adalah yang ke-500 buat Leonardo Bonucci selama karirnya.
– Atletico Madrid cuma kebobolan satu gol saat melawan team Italia, saat dilatih Diego Simeone.
– Untuk kali pertamanya selama riwayat Liga Champions, dua pemain Uruguay cetak gol di laga yang sama.

Susunan Pemain Kedua Club:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Diego Godin, Filipe Luis, Juanfran, Gimenez, Rodri, Thomas (Lemar 61′), Koke (Correia 67′), Saul Niguez, Antoine Griezmann, Diego Costa (Morata 58′).
Pelatih: Diego Simeone
Kartu kuning: Costa 8′, Partey 45′, Griezmann 89′

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny, Matia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic (Can 72′), Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi (Cancelo 84′), Paulo Dybala (Bernardeschi 80′), Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic.
Pelatih: Massimilliano Allegri.
Kartu kuning: Alex Sandro 55′

Leave A Reply

Your email address will not be published.