Di Bantai Bournemouth Ada Moment Aneh Di Ruang Ganti Chelsea

Di Bantai Bournemouth Ada Moment Aneh Di Ruang Ganti Chelsea

Chelsea dipermalukan saat berkunjung ke Bournemouth. Selesai laga, Maurizio Sarri sudah sempat mengurung diri bersama dengan beberapa pemain di ruangan ganti.

Chelsea kalah 0-4 di Vitality Fase, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. The Blues dibobol oleh Joshua King (2 gol), David Brooks, serta Charlie Daniels.

Walau menguasai, Chelsea kesusahan mengoptimalkan peluang-peluang. Dari perebutan bola sebesar 68%, Chelsea melepas 11 eksperimen dengan tujuh ke arah gawang.

Sesaat tuan-rumah miliki 12 tembakan, dimana pun tujuh yang on tujuan. Perbedaannya, Bournemouth dapat memperoleh empat gol dari upaya-upaya itu.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri lihat terdapatnya penurunan perform dengan siginifikan di set ke-2. Faktanya semua gol Bournemouth terbentuk pada periode itu.

Karena sangat bingungnya dengan perform yang kontras itu, Sarri juga pilih bertanya langsung ke beberapa pemainnya selesai pertandingan. Ia ‘mengusir’ semua stafnya serta bertemu langsung dengan beberapa pemain di ruangan ganti.

Ada hal unik yang di beritakan BBC memberikan laporan Sarri hampir sejam berbicara dengan pemainnya di ruangan ganti.

“Di peristiwa itu, saya ingin bicara pada mereka sendirian sebab seperti yang saya katakan awal mulanya, saya butuh mengerti. Sebab tidak mungkin untuk bermain demikian berlainan di set pertama serta ke-2,” tuturnya diambil Standar.

“Mungkin kami tidak ada di puncak klassemen Premier League sekarang ini, tetapi kami bersaing. Kami seharusnya kalah 0-4 dari Bournemouth, saya ingin menghargai mereka dan saya suka pada Eddie (Howe), tetapi tidak mungkin harus kalah di sini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *