Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Beberapa Kandidat Yang Akan Menjadi Kapten Man United

0

Beberapa Kandidat Yang Akan Menjadi Kapten Man United

Man United menunjuk Antonio Valencia menjadi kapten sewaktu Michael Carrick pensiun akhir musim yang lalu. Ada banyak calon yang dipandang sanggup untuk menjadi kapten, Akan tetapi ban kapten itu jatuh ke Antonio Valencia.

Valencia udah masuk dengan Man United mulai sejak musim panas 2009. Ia jadi pemain terlama di Man United saat ini.

Pilihan terhadap pemain internasional Ekuador itu juga di terima lewat cara luas, baik club team ataupun supporter. Valencia dipandang jadi sisi utama Man United sampai waktu ini.

Tetapi, musim ini Valencia mulai kehilangan bentuk permainan terbaik. Man United memiliki rencana melepas pemain berumur 33 tahun itu akhir musim ini.

Man United mulai pertimbangkan jejeran pemain yang dipandang pantas jadi alternatif Valencia. Beberapa kandidat calon kapten masa depan Man United vs Sportskeeda.

5. Chris Smalling

Chris Smalling satu diantaranya pemain yang telah lama ada di club ini. Pemain berasal dari Inggris ikut bek sangat memiliki pengalaman di scuad Man United saat ini.

Smalling sempat jadi kapten Man United sejumlah 14 kali pada musim 2016-2017. Ia bahkan juga jadi kapten di final Piala Liga 2017 waktu menundukkan Sunderland.

Kenyataan itu sudahlah cukup menjadi pertimbangan jadi calon kapten Man United. Tetapi, tampilan Smalling tidak menanggung tempat permanen di team penting Man United.

4. Ashley Young

Ashley Young masuk dengan Man United dari Aston Villa pada Juni 2011. Ia awal mulanya bermain menjadi sayap kanan, tetapi saat ini banyak di turunkan menjadi fullback.

Young sudah memenangkan trofi Premier League, Piala FA, Piala Liga, Community Shields, sampai Liga Europa. Itu bukti Young miliki mental pemenang serta patut jadi kapten baru Man United.

Musim ini semenjak Ole Gunnar Solskjaer mengatasi Man United, Young telah enam kali jadi kapten. Pengalaman Young dapat membuat ia jadi kapten permanen Man United setelah itu.

3. Paul Pogba

Banyak yang dapat dikerjakan Paul Pogba di lapangan. Pemain Tim nasional Prancis itu dapat bertahan, dapat menyerang, pakar menggiring bola, serta mampu cetak gol juga.

Pogba selalu cemerlang semenjak Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sesaat Man United menukar Jose Mourinho. Pogba tunjukkan kepemimpinan dari posisi tengah.

Ia hanya satu pemain yang membawa X- Factor ke team Man United sekarang ini. Lumrah bila Pogba jadi calon kuat kapten Man United selanjutnya.

2. David De Gea

David De Gea mungkin hanya satu pemain di team Man United yang patut pimpin di tiap-tiap laga. Penjaga gawang asal Spanyol itu tampil fenomenal musim ini.

Beberapa titel pun sudah dicapai De Gea dengan kostum Man United. Ia jadi target banyak club besar, sebab perform apiknya dibawah mistar gawang.

Dengan memberikan De Gea ban kapten bisa saja kurangi hasratnya untuk tinggalkan Old Trafford. Pengagum Man United akan bangga bila De Gea jadi kapten.

1. Ander Herrera

Ander Herrera datang di Old Trafford pada musim panas 2014. Di lapangan, gelandang asal Spanyol ini bak binatang buas, tiada kompromi menjegal beberapa lawannya.

Ia menyukai club serta di cintai oleh simpatisan Man United. Sikap Ander Herrera dapat tingkatkan situasi hati rekan-rekan setim.

Kecerdasan di lapangan mendapatkan tertarik dari kawan ataupun lawan. Ander Herrera dapat juga menularkan dayanya ke team serta mampu pengontrol irama permainan. Itu cukup sudah jadi prasyarat menjadi kapten.

Leave A Reply

Your email address will not be published.