Inter Milan Siap Lepas Peresic Asalkan Tidak Meminjam

Inter Milan Siap Lepas Peresic Asalkan Tidak Meminjam

Arsenal tengah dalam pendekatan dengan gelandang milik Inter Milan Ivan Perisic agar ingin pindah berkostum Chelsea, Pelatih La Beneamata Luciano Spalletti angkat bicara soal isu itu.

Spalletti malahan menantang Arsenal apabila memang serius ingin meminang pemain berpaspor Kroasia itu. Tapi, Sang pelatih itu mengatakan kepada The Gunners untuk membelinya bukan meminjam.

Spalletti mengatakan tak jadi masalah apabila memang kedepannya Perisic ingin pergi tinggalkan Giuseppe Meazza dan berkarir ke Emirates Stadion. Tetapi, club mesti dapatkan uang dari transfer itu.

Ungkapan itu dilandasi impian Nerazzurri menghadirkan gelandang Club China Dalian Yifang yang sempat merumput di Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Tidak cuman uang, Inter dilaporkan bersedia berikan Antonio Candreva.

” para pemain di club merupakan karyawan club. Apabila pergi, mereka mesti menemukannya seorang yang bersedia membayar. Anda tak dapat pergi begitu saja karna memiliki kontrak kerja” kata Spalletti terhadap Metro.

Arsenal memang tengah repot mencari gelandang buat lini tengah serangan. Tidak cuman Perisic, club London Utara itu ikut menginginkan tanda-tangan gelandang muda Barcelona Denis Suarez.

Buat memuluskan ambisi memperoleh Perisic, Arsenal diperhitungkan bakal jual satu diantaranya pemainnya. Pilar yang diperhitungkan bakalan di lepaskan merupakan Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman itu belum juga menemukannya perform terpilih sejak mulai diselesaikan pelatih anyar Unai Emery.

Eks pemain Real Madrid itu baru bermain 13 kali dari 23 kompetisi yang udah dijalani Arsenal di Premier League. Tidak hanya itu, pada enam pertandingan salah satunya, Ozil senantiasa ditarik keluar Emery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *