Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Sir Alex Ferguson Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen

0

Sir Alex Ferguson Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen

Di akhir 2018, Manchester United membuat kejutan yang cukup mengagetkan dunia sepak bola hanya dengan satu pengumuman diakun resmi milik mereka. Jose Mourinho yang menjadi pelatih Setan Merah dari Portugal itu dipandang tidak berhasil dalam melatih Setan Merah dan di pecat.

Beberapa waktu sesudah pemecatan Mourinho, Manchester United kembali mengumumkan bahwa Solskjaer menjadi pelatih interim Manchester United sampai akhir musim. Nanti, Manchester United akan menunjuk manajer permanen baru saat waktu kontrak Solskjaer sah selesai.

Akan tetapi dikutip The Independent, Solskjaer berkesempatan jadi manajer permanen Manchester United. Pasalnya sang guru, Sir Alex Ferguson telah merestui muridnya itu menjadi manajer permanen di Old Trafford setelah itu.

Prestasi Sudah Teruji

Menurut laporan itu, fakta Fergie memberi dukungan Solskjaer jadi manajer Manchester United sebab prestasi yang dia perlihatkan saat sebulan paling akhir.

Solskjaer sendiri sukses menyapu bersih kemenangan di tujuh pertandingan yang dia mainkan menjadi manajer United. Akhirnya Setan Merah sekarang cuma ketinggalan 3 point saja dari posisi empat klasemen sementara  EPL.

Diluar itu Solskjaer telah menunjukkan mutunya waktu membawa setan merah menaklukkan Tottenham Hotspur, hingga Fergie meyakini Solskjaer telah siap untuk mengemban pekerjaan besar ini.

Kembalikan Ketangguhan Manchester United

Tidak hanya sebab perform setan merah yang bagus waktu diatasi Solskjaer, Fergie memberi dukungan bekas anak asuhannya itu jadi manajer permanen Manchester United sebab dia kembalikan ketangguhan United yang sesungguhnya.

Perihal ini tampak dalam penentuan strategi yang diambil oleh Solskjaer. Pelatih 45 tahun itu kembalikan jati diri Manchester United menjadi team yang tetap tampil ofensif menantang team mana saja.

Diluar itu Solskajer pun sukses mengawasi serasi diantara pemain serta staff Manchester United. Akhirnya keadaan jadi aman di internal setan merah serta itu berefek pada perform mereka diatas lapangan.

Solskjaer akan mengincar kemenangan ke-8 menjadi manajer Manchester United waktu melawan Arsenal di laga set ke empat FA Cup diakhir minggu kelak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.