Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

PSIS Semarang Terima Keputusan Nerius Alom

0

PSIS Semarang Terima Keputusan Nerius Alom

PSIS Semarang bersama dengan pemain asal Papua, Nerius Alom diyakinkan akan berakhir dengan perpisahan. Manajemen club berjulukan Mahesa Jenar ini sah melepas Nerius Alom ke team lainnya, mendekati pertandingan Musim Baru di Liga 1 2019.

Pemain yang berposisi gelandang ini sebenarnya ingin dipertahankan oleh PSIS. Nerius masuk dalam skuat Jafri Sastra. General manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengutarakan bila pihak manajemen telah berupaya untuk menjaga Alom, akan tetapi tidak berhasil.

“PSIS telah berusaha supaya Alom masih bertahan di PSIS, serta sudah sempat setuju dengan lisan. Kami juga meminta untuk hadir ke Semarang untuk dapat tanda-tangan pra-kontrak,” jelas pria yang akrab dipanggil Liluk ini, Selasa (22/1/2019) malam.

Menurut dia, Nerius sudah mempunyai alternatif lain dengan masuk dengan club asal Kalimantan yaitu Kalimantan tengah Putra. Club promo Liga 1 itu cukuplah jor-joran menghadirkan pemain baru melawan pertarungan musim 2019, termasuk juga menggandeng Nerius Alom dari PSIS.

“Kami dengar isu Nerius sepertinya ingin ke Kalimantan tengah. Ya kami juga tidak dapat banyak berbuat. Bila memang itu adalah kemauannya ya kami terima saja,” tambah Liluk.

Awal mulanya, Nerius Alom masuk dengan PSIS Semarang pada putaran ke-2 pertandingan Liga 1 2018. Adik dari Nelson Alom ini dihadirkan PSIS pada pertengahan musim 2018 usai dari Perseru Serui. Selama Bersama dengan Mahesa Jenar, Nerius sudah tampil sekitar 14 kali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.