Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Skor Pertandingan Antara Ac Milan vs Sampdoria Berakhir Dua Gol

0

Skor Pertandingan Antara Ac Milan vs Sampdoria Berakhir Dua Gol

AC Milan diyakinkan lolos sesudah Cutrone cetak dua gol kemenangan di set penambahan waktu.

Skor Pertandingan Antara Ac Milan vs Sampdoria Berakhir Dua Gol dari Patrick Cutrone di set penambahan waktu pastikan langkah AC Milan meluncur ke perempat-final Coppa Italia dengan kemenangan 2-0 atas Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (13/1) pagi hari WIB.

Cutrone, yang baru masuk di menit ke-91 menukar Samu Castillejo, cetak dua gol pahlawan kemenangan Rossoneri di set 16 besar ini.

Sampdoria terasa akan dapat membuat kesempatan lebih baik lawan AC Milan yang tiada kreatifitas serta inspirasi permainan sebelum masuknya Cutrone, akan tetapi Pepe Reina lakukan penyelamatan cemerlang dari usaha Riccardo Saponara serta Albin Ekdal.

AC Milan mendapatkan intimidasi di menit ke-23 saat pemain Sampdoria yang baru dua menit masuk, Jakub Jankto, melepas crossing yang beresiko dari bagian kanan, akan tetapi dapat ditepis Reina. Gianluca Caprari berupaya manfaatkan bola, akan tetapi pun diprediksi Cristian Zapata.

Beberapa waktu mendekati berakhirnya set pertama, Gonzalo Higuain buang kesempatan dengan tendangannya yang cuma menyamping.

Hakan Calhanoglu pun buang kesempatan emas di menit ke-70 sesudah mendapatkan umpan dari Samu Castillejo disamping kanan, akan tetapi upayanya cuma membumbung.

Higuain lalu dapat menjebol gawang Sampdoria, akan tetapi dibatalkan sebab telah dalam tempat off-side . Sesaat lalu, Fabio Quagliarella buang kesempatan untuk Il Samp sebab tendangannya cuma tentang mistar gawang sebelum usaha bekas pemain AC Milan, Riccardo Saponara, yang cuma menyamping.

Selama 90 menit tidak ada gol yang terbentuk hingga laga diteruskan dengan set penambahan waktu.

Reina lakukan beberapa penyelamatan cemerlang di set penambahan waktu. Pertama, sang penjaga gawang mementahkan usaha Saponara, sebelum melipatgandakan dua kesempatan sekaligus juga dari Ekdal serta Dawid Kownacki.

Cutrone pada akhirnya membawa AC Milan unggul di menit ke-102 sesudah manfaatkan umpan Andrea Conti, yang karirnya di team terganggu dengan permasalahan cedera,

Cuma berlalu enam menit, Cutrone kembali cetak gol sekaligus juga melipatgandakan kelebihan untuk AC Milan sesudah finishing -nya memanfaaatkan umpan Calhanoglu memaksa Rafael memungut bola untuk ke-2 kalinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.