Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes

0

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes

Ramos jadi pelaksana eksekusi penalti untuk membawa Los Blancos menang memberikan keyakinan atas Leganes di Copa del Rey.

Real Madrid tidak alami kesusahan pada leg pertama set 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1) pagi hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Leganes digulung tiga gol tiada balas untuk menginjakkan satu kaki Los Blancos di perempat-final.

Penalti Sergio Ramos di pengujung set pertama buka kelebihan team garapan Santiago Solari, sebelum jadi besar kelebihan lewat Lucas Vazquez serta Vinicius Junior di set ke-2.

Madrid, yang dipermalukan oleh Real Sociedad di pertandingan kandang dalam kelanjutan La Liga akhir minggu tempo hari, kembali tampil kurang memberikan keyakinan di Santiago Bernabeu pagi hari barusan, akan tetapi mereka dapat menunjukkan dominasi sesudah interval.

Kapten Sergio Ramos cetak gol ke-100nya selama karirnya dengan menyelesaikan penalti sebelum turun minum, sesudah Alvaro Odriozola dilanggar Gerard Gumbau.

Leganes terlihat “kehabisan bensin” di set ke-2 serta Lucas Vazquez mengoptimalkan kekeliruan posisi belakang sebelum sepakan voli Vinicius Junior tempatkan Madrid dalam tempat bagus mendekati leg ke-2.

Los Blancos mendapatkan kesempatan pertama pada menit ke-15 akan tetapi tandukan Karim Benzema dari umpan Odriozola masih tetap kurang kuat untuk menganggu Ivan Cuellar.

Tetapi Leganes balik meneror dengan sundulan Martin Braithwaite yang jatuh pas di pelukan Keylor Navas serta sang striker kembali gagak menjumpai tujuan melalui peluang selanjutnya.

Braithwaite kembali memaksa Navas membuat penyelamatan sesudah terima operan silang Nabil El Zhar.

Akan tetapi, Madrid pimpin pada menit ke-44 saat Ramos mengonversi penalti yang dihadiahkan sesudah Gumbau melanggar Odriozola di kotak penalti terlarang.

Vazquez lalu melipatgandakan kelebihan tuan-rumah pada menit ke-68. Benzema mendapatkan bola di teritorial Leganes sesudah kekeliruan passing Unai Bustinza, lantas Vinicius memberi umpan yang dikonversi oleh Vazquez.

Vinicius menyelesaikan kemenangan di sisa waktu 13 menit laga, dengan manfaatkan crossing Odriozola untuk cetak gol di leg ke-2 berturut-turut di Copa del Rey dan hasil pertandingan Real Madrid vs Leganes Berakhir dengan skor 3-0 sampai peluit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.