Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Tersangka Ke Empat

0

Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Tersangka Ke Empat

Satgas Anti Mafia Bola sukses tangkap satu lagi orang yang menjadi tersangka melakukan pengaturan score yaitu Mbah Putih pada Jumat (28/12/2018).

Sesudah melakukan kontrol, Anggota Komisi Disiplin (Komdis) nonaktif PSSI, Dwi Irianto, atau yang akrab dipanggil Mbah Putih sudah diputuskan menjadi terduga.

Mbah Putih jadi orang ke empat yang sudah diputuskan menjadi terduga oleh Satgas Anti Mafia Bola, berkaitan pendapat pengaturan score di Pertandingan Liga 3 2018 kemarin.

Tidak hanya menjadi anggota Komdis PSSI, Mbah Putih didapati menjadi komisaris penting PT PSIM Jaya.

Ketua Umum PSIM Yogyakarta, Agung Damar, membuka nada berkaitan perihal itu.

Agung Damar mengakui siap jika nanti disuruh untuk menyiapkan penasihat hukum untuk Mbah Putih.

“Selama ini kami ikuti kasusnya lewat alat, itu personal Mbah Putih dalam makna status ia di PSSI. Club kalau disuruh akan menyiapkan penasihat hukum. Dengan internal club, kami masih tetap menanti,” tutur Agung dikutip bolavitasport.news dari Tribun Jogja.

Agung Damar ikut mengakui sudah sempat kaget dengar berita itu, sebab Mbah Putih adalah figur yang tetap memberi dukungan pembinaan umur muda di Yogyakarta.

“Kami ikut kaget, ditambah lagi saat mengatur PSIM Yogyakarta, Mbah Putih tetap memprioritaskan ide pembinaan. Dapat dibuktikan beberapa pemain lokal mungkin yang lahir di team PSIM,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.