Berita Sepakbola Terbaru Seluruh Dunia

Semua Keputusan Ada Di Tangan Pochettino

0

Semua Keputusan Ada Di Tangan Pochettino

Jadi tidaknya Pochettino jadi bos Setan Merah akan seutuhnya tergantung pada ketetapan dianya.

Bekas penyerang Manchester United serta Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, memandang Mauricio Pochettino miliki kehendak bebas untuk memastikan waktu depannya sendiri.

Menurut Sheringham, Tottenham atau pihak manakah juga akan tidak kuasa untuk mengintervensi kepergian Pochettino ke Old Trafford bila sang manajer memang ingin melatih United.

Pochettino selalu dihubungkan dengan kepindahannya ke United menyusul pemecatan Jose Mourinho pada awal Desember. Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk jadi manajer interim sampai akhir musim, tetapi nama Pochettino selalu mengapung menjadi calon penting manajer permanen United pada musim depan.

“Pochettino sudah lakukan tugasnya dengan begitu baik di Tottenham,” kata Sheringham pada Love Radio Sport.

“Beberapa orang menjelaskan ia belumlah memenangkan apapun, tapi ia sudah mengubah besar di Tottenham, membawa mereka ke jalan yang benar. Ia dapat keluarkan potensi terunggul dari beberapa pemain.”

“Saya pikir, berita kepergiannya ke United bukan permasalahan masalah apa Spurs akan melepasnya atau masalah uang. Ini ialah murni mengenai apakah yang ingin dikerjakan Pochettino. Bila United mendekat serta Pochettino ikut ingin pergi, jadi Tottenham tidak dapat mencegahnya.”

“Anda tidak dapat menampik demikian saja penawaran masuk ke Manchester United, baik menjadi pemain ataupun menjadi manajer,” tambah Sheringham.

Tottenham sekarang dapat bercokol di papan atas Liga Primer Inggris. Akan tetapi, kekalahan mengagetkan 3-1 dari Wolverhampton pada Sabtu (29/12) lantas membuat mereka turun ke tempat ke-3. Mengenai United bangun bersama dengan Solskjaer dengan menyapu bersih tiga pertandingan pertamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.